Kunci sukses dalam kampanye pemasaran video di masa depan

Saat ini, hampir setiap perusahaan menggunakan beberapa bentuk pemasaran video. Klip video adalah apa yang disukai pelanggan kami dan mereka juga menyediakan sarana komunikasi yang cepat. Untuk memulai dengan pemasaran video, Anda harus mengikuti kiat di artikel ini.

Pemasaran video adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan Anda tahu seperti apa produk Anda sebelum Anda memesan barang-barang ini. Anda perlu membuat beberapa video yang memamerkan produk Anda. Lihatlah berbagai pekerjaan, uji produk Anda dalam situasi ekstrem, dan lakukan banyak close-up.

Tangkapan layar situs web perusahaan tersedia di video. Ini membantu pemirsa menavigasi situs web. Tangkapan layar juga berguna dalam video pendidikan. Simpan tangkapan layar dan gunakan program pengeditan video Anda untuk mengimplementasikannya di video Anda.

Video harus mandiri karena kontennya, tetapi masih dipromosikan. Setelah mengunggah video Anda, promosikan di jejaring sosial, buletin, blog, dll. Video bersifat organik di mesin pencari, jadi Anda harus membayar untuk membuat orang sadar akan keberadaannya.

Jika Anda perlu pergi ke acara perusahaan publik, bawa kamera Anda. Anda dapat bertemu dengan seorang ahli di bidang Anda yang dapat mewawancarai Anda. Jika Anda ingin menawarkan produk atau berbicara di depan umum, mintalah seseorang untuk mendaftar.

Jika Anda ingin membuat audiens yang konsisten, Anda harus dapat mengirimkan konten video yang memenuhi kebutuhan dan keinginan audiens Anda. Konten yang membosankan dimaksudkan hanya untuk pemirsa, bukan untuk perusahaan. Mereka ingin pemirsa mereka menunggu video berikutnya. Semakin baik konten produk dan hiburan Anda, semakin besar kemungkinan audiens Anda untuk berbagi di jejaring sosial.

Saat membuat video tentang produk baru, buat tetap sederhana dan singkat. Setiap pemirsa tidak akan melihat video 10 atau 15 menit tentang produk saat ini. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, silakan masukkan informasi kontak Anda dan kirimkan satu penawaran. Buat video Anda singkat dan mudah dimengerti.

Jangan mencoba memposting video hanya di YouTube. Anda harus dapat menyematkan video pada halaman di halaman rumah Anda. Memiliki video di situs web Anda dapat membantu menarik audiens Anda. Anda juga dapat memposting video ke situs sosial seperti Facebook. Karena itu, patuhi semua aturan.


Pelajari cara menggunakan produk dalam video. Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada pelanggan Anda cara menguji produk mereka. Buat video dan lakukan langkah demi langkah, atau dapatkan lagu dari demo. Ini membantu orang merasa lebih aman saat membeli dari Anda.

Frasa ajakan bertindak adalah bagian penting dari setiap video yang Anda buat. Apa yang harus dilakukan pemirsa setelah menonton video? Ingin mereka mengunjungi situs web Anda dan membeli produk Anda? Juga, tinggalkan jawaban di komentar? Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan, mereka mungkin akan mengikuti Anda.

Cara yang baik untuk membuat konten untuk pemasaran video adalah dengan menerbitkan beberapa video dengan instruksi. Ketika Anda mengajar orang lain untuk melakukan sesuatu di area Anda, itu bukan hanya lalu lintas yang menuju ke situs web Anda. Itu menetapkan Anda sebagai ahli dalam profesi Anda. Petunjuk langkah demi langkah ini abadi dan menjamin bahwa video Anda akan mendatangi Anda selama bertahun-tahun.

Sekarang setelah Anda memahami dasar-dasar pemasaran video, saatnya untuk mulai membangun pemasaran video. Namun, tips ini tidak semua yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan semua pemasaran video Anda. Anda selalu dapat belajar lebih banyak. Semakin banyak Anda tahu tentang pemasaran video, semakin baik kinerja Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *